Pada kuartal 2017, kita akan masuk periode III amnesti pajak. Terdapat total potensi pembayar amnesti pajak sebanyak 32 juta wajib pajak, dengan rasio kepatuhan membayar pajak hanya sebesar 65% atau sekitar 20 juta wajib pajak dari jumlah total potensi. Berarti masih ada 8 juta wajib pajak yang belum melaporkan Surat Pemberitahuan Tahunan (SPT) Pajak.

Untuk itu, Menteri Sri Mulyani pastikan semua wajib pajak akan mendapat ‘surat cinta’ darinya dan Direktorat Jenderal Pajak (DJP) Kemenkeu di periode III amnesti pajak. Kepada wajib pajak yang belum menunaikan kewajibannya pada periode I dan II, yuk ikut selagi masih ada kesempatan!

Infografis Tidak Ikut Amnesti Pajak

Guna mendukung program pemerintah tersebut, FMB Consultant menyediakan jasa pelaporan amnesti pajak dan perencanaan pajak. Kami telah berpengalaman membantu pelaporan amnesti pajak baik untuk perseorangan maupun badan pada periode I dan II lalu. Didukung dengan tim yang kompeten, kami dapat membantu proses perencanaan pajak Anda agar efektif dan efisien. Untuk informasi lebih lanjut, kunjungi website kami atau hubungi kami di ivan@fmbconsultant.com.

Official LinkedIn | FMBconsultant.com