SEMINAR PAKAR FMB

Workshop Pajak untuk Badan Usaha

Memasuki eara AEOI, Menteri Keuangan Sri Mulyani pastikan tak ada yang bisa lari dari pajak pada 2018.

Kepada para pemilik usaha, sudahkah Anda pelajari cara membayar pajak yang benar dan efisien? Jika belum, ini saatnya Anda untuk bergabung dengan workshop pajak kami.

Mentor:

albert-300x300

Albert Richi Aruan
Partner FMB Consultant

Berpengalaman lebih dari 20 tahun, Albert telah membantu ratusan korporasi besar dan UKM dalam melakukan perencanaan dan pelaporan pajak usaha.

Sebagai lulusan dari Illinois University at Urbana Champaign (satu almamater dengan Sri Mulyani), buah pemikiran dan pandangan Albert kerap dipublikasikan pada media cetak nasional. Yang terkini adalah tentang Amnesti Pajak yang diangkat pada kolom Opini KOMPAS tanggal 8 September 2016.

ivan-300x300

Ivan Liyanto
Managing Partner FMB Consultant

Sebagai Co Founder dari FMB Consultant, Ivan telah menyelesaikan ratusan proyek konsultasi pajak, dari berbagai bidang seperti: rumah sakit dan klinik, restoran dan cafe, perusahaan jasa, perusahaan manufaktur, IT Startup, perusahaan trading dan lainnya.

Sebagai lulusan dari Universitas Gajah Mada, Ivan telah berkecimpung di dunia finansial dan perpajakan selama lebih dari 9 tahun. Ivan memiliki pengalaman di beberapa perusahaan influensial seperti: Bank Danamon, KPMG, Kembar Emas Sultra sebelum mendirikan FMB Consultant di 2014.

Mengapa Anda perlu mengerti pajak?

Seminar ini penting untuk memberi pemahaman yang mendalam akan potensi pajak yang dapat muncul dan harus dibayar pada usaha Anda.

Karena, apabila Anda tidak mengerti dan tidak menghitung pajak Anda secara benar, maka Anda akan mengalami: hilangnya nama baik, pembayaran denda 2% per bulan atau 24% per tahun, dan adanya pengaruh negatif pada cashflow bisnis Anda.

Apa yang akan Anda dapat di workshop pajak kami

Pada workshop ini, kami akan berbagi pemahaman, pengetahuan, dan pengalaman kami sebagai pelaku di bidang konsultasi perpajakan di ratusan perusahaan, dengan topik sebagai berikut:

(1) Melakukan perencanaan pajak, untuk meminimalkan pembayaran pajak dan memaksimalkan cashflow bisnis Anda.

(2) Mekanisme menghitung, menyetor, dan melapor Pajak Penghasilan (PPh) yang dapat dikenakan pada Usaha Kecil Menengah (UKM) di Indonesia:
a) PP 46
b) PPh pasal 21
c) PPh pasal 23
d) PPh pasal 4 ayat 2

(3) Mekanisme menghitung, menyetor, dan melapor Pajak Pertambahan Nilai (PPN) yang dapat dikenakan pada Usaha Kecil Menengah (UKM) di Indonesia.

(4) Tata cara dan mekanisme melakukan pelaporan dan pembayaran pajak bulanan.

(5) Tata cara dan mekanisme melakukan rekonsiliasi, pelaporan dan pembayaran pajak tahunan.

Siapa yang harus ikut workshop?

Workshop ini berisi dasar dasar perpajakan yang dikupas secara mendalam dan akan sangat berguna apapun bidang usaha Anda, baik di bidang Startup, Online Shop, Trading, Restoran, Home Industry, Jasa Konsultasi, Kontraktor, Toko, Freelancer, Digital Agency dan bidang usaha lainnya.

Tempat dan Waktu

Hoshino Tea Time (Menara BTPN) Jl. Dr. Ide Anak Agung Gde Agung, Kuningan (seberang Hotel Ritz Carlton Kuningan) Jakarta Selatan.  Sabtu, 13 Mei 2017. Pukul 09.00 – 18.00 WIB

Investasi

Khusus untuk teman-teman dari Personil PAKAR dan FMB Consultant, kami memberikan harga diskon Early bird (harga naik pada 7 Mei 2017) yaitu:

Rp 1.500.000,- / pax

Rp 800.000,- / pax

FREE BONUS

Gratis sertifikat resmi dari PAKAR, seharga Rp 200,000.-

Pendaftaran Workshop

Untuk pendaftaran atau pertanyaan, dapat menghubungi:
RAISYA (ECHA)
0811-15-72527 (WhatsApp / SMS)

Pendaftaran melalui Website PAKAR.co.id:

E-regist Workshop Pajak Pakar FMB

Biaya Pendaftaran ditransfer ke:
Rek. BCA 6044-1823-48
a/n Aditya Kristanto Goenawan

Add your comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *